Manfaat Iklan Baris Gratis

Selasa, 05 Januari 2010
Salah satu manfaat iklan baris gratis terutama bagi anda sebagai advertiser atau pengiklan adalah untuk menekan biaya promosi. Hal ini penting sekali bagi anda yang baru memulai bisnis internet. Karena kita bisa mengurangi komponen biaya. Bagi pemula memanfaatkan layanan iklan baris gratis sangat penting. Karena dengan berpromosi melalui iklan baris gratis, biaya promosi yang anda keluarkan tidaklah terlalu besar. Cukup memiliki koneksi internet dan meluangkan sedikit waktu untuk mensubmit iklan anda ke berbagai layanan iklan baris gratis.

Banyak sekali di internet, situs/blog/website yang menawarkan space atau ruang untuk memasangkan iklan-iklan Anda, dimulai dari yang berbayar sampai yang gratisan. Dimulai dari situs lokal indonesia sampai situs komunitas internasional. Salah satu hal yang penting adalah Anda harus mengetahui target pasar yang akan dibidik. Bila Anda menawarkan produk dengan target pasar indonesia, tentunya sangat efektif bila Anda memasang iklan tersebut di situs iklan website berbahasa indonesia. Sebaliknya, Bila target Anda untuk semua bahasa, anda bisa memasang di situs iklan yang berbahasa inggris.
Manfaat lainnya, disamping lebih cepat mengenalkan produk Anda atau produk affiliasi Anda kepada orang lain, ada juga manfaat besar lainnya yaitu sebagai one way backlink. Dan ini sangat membantu pada rangking website atau produk yang Anda jual di mata search engine seperti google. Walaupun kebanyakan, tidak semua situs iklan baris menerapkan dofollow.

Situs iklan baris gratis ini adalah situs dofollow, artinya bila halaman yang Anda iklankan oleh Anda ke- index oleh google, maka link yang ada dihalaman tersebut akan menjadi backlink gratis buat website Anda.

Berikut ini adalah beberapa situs iklan baris gratis, yang bisa anda manfaatkan untuk mempromosikan website, blog, produk dll, yaitu:

http://iklanbarisku.web.id
http://iklangratisku.web.id
http://iklanonlineku.web.id
http://pasangiklanku.web.id
http://promosigratis.web.id

0 komentar:

Posting Komentar